FREE DOWNLOAD 360 Total Internet Security


Buat sobat  yang butuh anti virus gratisan boleh dicoba yang satu ini, mungkin namanya gak begitu dikenal orang tapi proteksinya lumayan banget menurut ane. Pengalaman dulu ane pernah make ne anti virus cuman sempet berhenti pake karena pengen coba antivirus lain. Sempet pake Avast cuma sekarang free antivirus avast ada batas tenggang waktunya meskipun berlabel Free. Pakai yang Internet Crurity ato Premier takut kebanyakan pake path tau sendiri kl sembarangan bukannya full version malah PC kita terjangkit virus yg nyusup di Path. Sempet juga beralih ke Vipre Internet Scurity, mantep banget proteksinya, sampe2 file-file crack yang ada di rar dibabat ludes ama Vipre cuman susah bgt sob cari Path/serial number/cracknya al hasil cuma bisa pake Trial Day. 

Nah... sekarang dari pada pake yg trial ujung2 ntar kudu uninstal kl udah habis masa tenggangnya ane coba balik lagi pake 360 Total Scurity, berikut penampakannya: 
header

360 Total Security dilengkapi filture eject hardware external, so gampang banget kan kl kita mau lepas flasdisk ato HDD external yang lagi nyolok di PC kita. 


Dari pada penasaran pengen nyoba and emang lagi butuh free antivirus langsung aja sob sedot gratis dari situs resminya. 

Subscribe to receive free email updates: