CERPEN NGGAK NYANGKA


Malam sabtu adalah malam yang special bagi saya, karena malam itu adalah malam yang telah menyatukan saya kepada seseorang tentunya dengan kehendak Allah SWT. Say bisa dengannya malam sabtu itulah malam yang say rencanakan untuk mengungkapkan isi hati saya kepada seseorang, yang lama saya pendam dalam hati.

Malam itu saya sedang menonton Televisi di tetangga saya, malam itu acara di Televisi banyak sekali yang menarik ada sepak bola, sinetron bahkan film luar Negeripun ada. Berhubung pemilik Televisi tersebut sangat hobi dengan sepak bola jadi saya juga melihat acara itu tanpa keluar ruangan, karena saya juga sangat hobi dengan permainan bola kaki. Permainan tersebut di mainkan oleh dua club professional yaitu “REAL MADRID VS BARCELONA” saya sangat senang sekali karena tim yang saya dukung ternyata menang, tim yang saya dukung adalah REAL MANDRID. Permainan tersebut dimulai jam 19.30 WIB dan selesai pada jam 12.30 WIB, karena dengan keadaan ngantuk saya sudah tidak kuat lagi untuk terus menyaksikan pertandingan tersebut. Akhirnya saya pulang pada jam 09.00.

Ketika saya pulang dan ketika itulah henfon saya berbunyi, ketika saya liat ternyata ada sms masuk “ mlmz lagi apa??? “ tetapi sms itu membuat saya bingung karena nomer henfonnya baru sehingga tidak tertulis nama  kontak henfonku.

Nomer tersebut membuat saya bingung karena tidak ada namanya dikontak henfonku. Dengan keaaan ngantuk saya membalas sms itu dengan keadaan hilaf dan tidak sopan setelah pesan yang saya kirim tersebut telah terkirim tiba-tiba I dia membalasnya lagi yang tertulis” Ya Allah kok tega sih ngatain aku kayak gitu “ sayapun terkejut kok dia balas sms dari saya seperti itu emangnya saya tad isms gimana (dalam hati saya berkata) “ siapa orang ini “ kemudian saya call (panggil/telfon) setelah tersambung kemudian diangkatnya oleh dia, ternyata orang itu seorang perempuan yang suaranya begitu indah, merdu dan suaranya enak sekali didengar telinga, sehingga rasa ngantukku hilang. Setelah itu sayapun bertanya kepadanya. “ eem mbak siapa namanya?” dia tidak mau memberi tahu siapa namanya (Bahasa Gaulnya Jual Mahal) saya sangat sedih karena satu kali inilah saya tidak dihiraukan oleh seorang cewek dan saat itulah saya putuskan untuk mengakhiri panggilan/ obrolan yang telah saya lakukan sejak jam 19.30 WIB.

Dengan perasaan kecewa dan sedih sayapun mencari nomor kontak seseorang  yang ada dikontak henfon saya. Saya menemukan salah satunya nomer seseorang dan nomer itu adalah nomer yang saya sukai sejak dulu, sayapun mencoba memanggilnya siapa tau masih digunakan.

Dengan keadaan yang lumayan lama untuk memanggil nomor tersebut, sayapun meninggalkan henfon saya di kamar, ketika saya kembali ternyata panggilan yang saya lakukan tadi sudah tersambung. Dan sudah diangkatnya, sejak saya keluar rumah tadi, saya sangat senang karena bisa mendengar orang yangsangat special bagi saya, tetapi saya bingung, kok suaranya sama engan seseorang yang sebelumnya.

Dengan keadaan penasaran sayapun terus bertanya kepadanya dan akhirnya dia bertanya “ kamu kenal dengan nomer ini nggak?” dia menanyakan nomerku kepadaku, ya jelas  saja saya tau karena itu nomerku tetapi saya tidak mau mengaku kalu itu nomerku.


Setelah ngobrol lama, sayapun mulai mengatakan isi hati saya kepadanya. Engan perlahan-lahan saya mengatakan isi hati saya bahwa saya sudah lama suka sama dia. Dan “ NGGAK NYANGKA “ dia mau menerimaku dengan sepenuh hatinya dan menerimaku apa adanya, kebahagiaan itu mulai muncul ketika kita jadian sampai saat inipun kita masih saling mencintai, kita jadian pada malam sabtu Tanggal 16 Juni 2012 sampai  saat ini.

Subscribe to receive free email updates: