NEW WINDOW 7 AERO BLUE LITE EDITION 2016


Jumpa lagi sobat bloger semua, kali ini admin mau berbagi windows modifikasi keren dengan penambahan Tema dan beberapa sofware pelengkap yang dijamin mantap, namanya Window 7 Aero Blue Lite Edition 2016. Selain mantap tampilannya, OS yang satu ini ukuran Filenya kecil banget kalau dibanding dengan ukuran OS Window 7 pada umumnya cuman 694 MB cukup dengan CD R 700 MB untuk burningnya. Dengan modifikasi tampilan mulai dari proses instalasi sampai dengan finish instalation membuat susana dan kesan yang berbeda. 


Dari pada bikin penasaran, berikut screeshotnya:









Window 7 Aero Blue Lite Edition merupakan hasil modifikasi dari Genuine OS Window 7 Ultimate. Kesan yang membuat OS ini serasa Ori adalah masih dipakainya serial instalasi Genuine Window 7 Ultime. Jadi ketika sobat memulai instalasi akan diminta memasukkan serial number windows. Untuk serial instalasinya sobat gak perlu repot-repot sharching google silahkan dicopas saja:

Windows 7 Ultimate SP1 x86 dan x64 Genuine Serial Key
FJGCP-4DFJD-GJY49-VJBQ7-HYRR2

Monggo silahkan di sedot geratis tanpa ribet banyak iklan dan link receh yang bikin pusing muter sana sini bingung klick tombol download jebakan alias tipu-tipu:



By the way sobat bloger masih adakah yang instal pake Kepingan CD? Udah gak jaman lagi sekarang instal pake Kepingan CD selain kurang praktis juga terkadang terkendala dengan tidak adanya Fasilitas CD Room seperti Note Book. Untuk mengatasi hal tersebut bisa dengan membuat bootable Windows Via Flasdisk. Kelebihannya selain praktis, proses instalasi akan lebih cepat dibanding dengan menggunakan Master Window CD karena sistem tidak perlu lagi bekerja keras memaksa optik CD ROOM untuk membaca dan mentrasfer data.

Lalu bagaimana caranya? Silahkan sobat bloger simak totorial berikut:

Sekian postingan dari admin kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: